Sebelumnya SM mengungkapkan rencana Aespa untuk merilis single berbahasa Inggris pertama, Yaitu 'Life's Too Short,' pada 24 Juni. Kini, mereka merilis teaser berupa cover single

Jelang comeback, aespa merilis single bahasa Inggris "Life's Too Short." Grup besutan SM Entertainment tersebut lebih dulu mengungkapkan cover single dengan konsep mengejutkan.

Pada 1 Juni, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa aespa telah membentuk kemitraan distribusi dengan Warner Records untuk pemasaran dan promosi di Amerika Serikat.

Agensi juga mengungkapkan rencana girl grup tersebut untuk merilis single berbahasa Inggris pertama aespa, "Life's Too Short," pada 24 Juni. Kini, mereka merilis teaser berupa cover single.

Berbeda dari rilisan sebelumnya, cover single aespa "Life's Too Short" penuh dengan warna cerah yang girly banget. Meski cukup mengejutkan, banyak netizen yang mengaku suka pada konsep mereka kali ini. Tak hanya itu, disini mereka memancarkan pesona nya disini.

"Wah, konsepnya remaja banget! Aku suka," komentar netizen. "Oh itu konsep yang cerah!! Cantik sekali" tambah netizen lain. "Sepertinya mereka juga menyukai konsep seperti ini," tulis netizen.

"Wow akhirnya mereka membuat konsep seperti ini. Aku kaget sekaligus antusias," sahut yang lain. "Covernya cantik banget! Aku tidak menyangka anak-anak ini terlihat bagus dalam konsep remaja," pungkas lainnya.

Single "Life's Too Short" sebelumnya ditampilkan untuk pertama kalinya di Coachella 2022. Penampilan Karina dan kawan meningkatkan antisipasi untuk album comeback mereka.

Sementara itu, aespa akan merilis "Life's Too Short" pada 24 Juni. Segera setelahnya, grup besutan SM Entertainment ini berencana untuk kembali dengan mini album ke-2 mereka "Girls" pada 8 Juli, dengan Warner Records mendistribusikan mini album mereka di Amerika Serikat.

sumber: wowkeren.com