Berikut ini sinopsis beserta daftar pemain drama Korea baru yang berjudul Alchemy of Souls.
Drama Korea Alchemy of Souls. Foto: dok. tvN

Berikut ini sinopsis beserta daftar pemain drama Korea baru berjudul Alchemy of Souls.

Alchemy of Souls merupakan Drama komedi romantis yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta.

Menurut Nielsen Korea, Alchemy of Souls ini berhasil memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,2 persen pada penayangan perdananya 18 Juni 2022. Setelah melihat chemistry pemainnya, Alchemy of Souls mencetak rating tertinggi 5,8 persen mengalahkan drama Korea It's Beautiful Now dan Cleaning Up.

Alchemy of Souls yang ditulis oleh dua penulis terkenal yaitu Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran atau dikenal dengan Hong Sisters.

Hong Sisters sendiri banyak menggarap sejumlah drama Korea populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, dan Master's Sun.

Penulis kakak adik itu bekerja sama dengan sutradara Park Joon Hwa, yang berada di balik kesuksesan drama Korea What's Wrong with Secretary Kim, trilogi Let's Eat, dan Let's Fight Ghost.

Alchemy of Souls akan tayang dalam 20 episode, dan akan berakhir bulan Agustus 2022.

Kamu bisa menyaksikan drama Korea Alchemy of Souls di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sinopsis Alchemy of Souls

Dilansir dari AsianWiki, Drama Korea Alchemy of Souls menceritakan kisah Mu Deok Yi (pemain Jung So Min) yang dirasuki jiwa seorang pembunuh bayaran Nak Soo (pemain Go Yoon Jung). Namun jiwanya itu terjebak dalam tubuh Mu Deok Yi yang lemah.

Mu Deok Yi akhirnya menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda Jang Wook (pemain Lee Jae Wook) dan diam-diam mengajarinya cara bertarung dengan brutal.

Karakter Lee Jae Wook adalah pewaris keluarga yang memiliki masa lalu tragis. Orang-orang Daeho membicarakan rahasia di balik kelahirannya yang memalukan.

Hwang Minhyun berperan sebagai Seo Youl, pewaris keluarga yang terlihat sempurna. Yoo In Soo berperan sebagai Park Dang Gu, yang berasal dari keluarga terkaya di Daeho.

Sedangkan Arin Oh My Girl berperan sebagai Jin Cho Yeon, wanita yang paling populer di Daeho. Pewaris keluarga Jin itu hanya memperhatikan tuan muda Jang Wook.

Episode pertama Alchemy of Souls mengenalkan empat pewaris di Daeho yang mewakili empat musim. Jin Cho Yeon sebagai musim semi, Park Dang Gu sebagai musim panas, Seo Yul sebagai musim gugur, dan Jang Wook sebagai musim dingin.