Coffee shop atau kafe kini menjadi salah satu tempat yang banyak menjamur. Perubahan gaya hidup masa kini, hingga meningkatnya jumlah konsumsi kopi membuat cafe banyak buka di berbagai daerah. Nah, fungsi dari cafe sebagai tempat nongkrong pun bergeser. Selain untuk makan dan bertemu dengan teman-teman, juga kerap dijadikan sebagai lokasi bekerja, mengerjakan tugas, hingga meeting. Nah dimana aja sih tempat rekomendasi tempat ngopi yang asyik di Cinangka?

1. Warung Kopi Okesip

Warung Kopi Okesip

Warung Kopi Okesip merupakan warkop dengan menu kekinian yang berlokasi di Sawangan. Bertema western outdoor  dengan suasana kebun yang tenang dan nyaman untuk nongkrong maupun melakukan kegiatan produktif, Warung Kopi Okesip buka setiap hari dari jam 09.00 - 24.00 berada di Jl. Kemandoran, Kel. Cinangka, Kec. Sawangan, Kota Depok.

yuk intip instagramnya Warung Kopi Okesip

2. Rumah Kebun Astuty

Rumah Kebun Astuty

Mau belajar berkebun?

Datang aja ke Rumah Kebun Astuty di jalan Pendidikan Cinangka Sawangan Depok. Di sana bisa belajar cara berkebun dan mengenal tanaman. Tanaman langka juga ada loh. Selain sebagai sarana edukasi, pertanian rumah kebun ini juga mempunyai fasilitas camping ground.

yuk intip instagramnya Rumah Kebun Astuty

3. Siliwangi Social Space

Siliwangi Social Space

Tempat nongkrong yang kekinian yang terdapat di kawasan Depok dengan konsep yang instagramable, tentunya cocok juga untuk Anda yang senang berfoto – foto tempat ini dapat menjadi spot yang menarik sehingga foto Anda akan terlihat lebih bagus. Cafe Siliwangi Depok ini mempunyai beragam menu yang dapat Anda coba mulai dari kopi hingga makanan tentunya terdapat disini, siap menemani waktu bersantai Anda disini. Cafe ini buka setiap hari dari jam 09.00 - 23.00.

yuk intip instagramnya Siliwangi Social Space

4. Warung Kopi Tepi Sungai

Warung Kopi Tepi Sungai

Seperti namanya, tempat ngopi ini ada di tepian Kali Pesanggrahan. Lokasi tepatnya ada di Jl. Swadaya 1 No 71, Sawangan Lama, Kota Depok, Jawa Barat beroperasi tiap hari dari pukul 09.00 – 23.00.

Warung Kopi Tepi Sungai ini menawarkan suasana ngopi yang jauh dari kebisingan kota dan juga lebih dekat dengan alam. Tempat ini dikelilingi oleh pohon-pohon yang rindang sehingga tampak asri. Dengan konsep yang menyatukan gaya vintage dan rustic yang terlihat dari furnitur yang digunakan sudah aamat lawas. Dibagian indoor yang minimalis juga dihiasi rak buku yang bisa kita baca dan beberapa hiasan di dinding.

yuk intip instagramnya Warung Kopi Tepi Sungai