Film 'Pengabdi Setan 2' sangat dinantinkan kelanjutannya oleh para penggemar film horor setelah 'Pengabdi Setan' yang pertama tayang pada tahun 2017 menjadi salah satu film horor Indonesia paling laris di sepanjang masa.

Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' sudah tayang di bioskop pada hari ini Kamis, 4 Agustus 2022.

Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' ini bercerita dan berlatar beberapa tahun setelah Rini yang diperankan Tara Basro, selamat dari kejadian yang menimpa keluarganya.

Film 'Pengabdi Setan 2: Communion' diperankan oleh Tara Basro sebagai Rini, Bront Palarae sebagai Bapak, Endy Arfian sebagai Tony, Muhammad Adhiyat sebagai Ian, Ayu Laksmi sebagai Ibu dan Nazar Anuz sebagai Bondi.

Namun ada fakta unik di balik penggarapan film 'Pengabdi Setan 2: Communion', yaitu lokasi yang dijadikan untuk lokasi syuting Film 'Pengabdi Setan 2: Communion'.

Baca Juga :

Official Trailer Pengabdi Setan 2: Communion | 4 Agustus 2022 Di Bioskop

Diketahui, Lokasi syuting film 'Pengabdi Setan 2: Communion' berada di Jakarta. Sedangkan lokasi syuting film "Pengabdi Setan" yang pertama berada di wilayah PTPN Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Sutradara film 'Pengabdi Setan 2: Communion', yaitu Joko Anwar mengatakan untuk menemukan tempat yang cocok sesuai dengan konsep film 'Pengabdi Setan 2: Communion' ini membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 4 bulan lamanya.

Akhirnya Joko Anwar menemukan lokasi yang sesuai yaitu sebuah rumah susun (rusun) kosong yang sudah lama tidak ditinggali selama 15 tahun lamanya.

Rusun tersebut memiliki 14 lantai. Namun dalam syuting film 'Pengabdi Setan 2: Communion' hanya digunakan lantai 1 sampai dengan 10.

Dalam lokasi tersebut, penjaga rusun memberikan informasi bahwa ada lantai terlarang untuk digunakan syuting, yaitu lantai 7.

Lokasi rusun tersebut berada di wilayah Jakarta. Namun, untuk lokasi tepatnya akan tetap dirahasiakan.

Meski dirahasiakan, publik dibuat penasaran dan menduga rusun itu berlokasi di kawasan Pasar Sumber Artha Kalimalang, Jakarta Timur.

Demikian lokasi syuting film 'Pengabdi Setan 2: Communion' yang sudah kosong selama 15 tahun.