Memperingati Hari Kartini, Yayasan Indonesia Hijau mengadakan Aksi Bahagia Berbagi pada Minggu, 24 April 2022.

INFO SAWANGAN - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Aksi Bahagia Berbagi menyelenggarakan Kegiatan Webinar Nasional bertajuk "Self Development Career". Pada Minggu, 24 April 2022 pukul 10.00 WIB.

Dihadiri puluhan peserta se-Indonesia Webinar Nasional ini, menghadirkan Yovita Alviana seorang Influencer, Musisi, Singer dan Penulis buku yang sebagai Keynote Speaker dan Riha Azharina yaitu, seorang Relawan Inspirasi dari Yayasan Indonesia Hijau juga Fellow lead Bakrie Center Foundation 2019 yang memberikan motivasi kepada anak muda millenials untuk lebih berperan aktif terhadap kegiatan-kegiatan sosial.

Webinar Nasional yang berdurasi satu setengah jam dan di pandu oleh Agustina Dwi Handayani seorang Womanpreneur juga fellow lead Bakrie Center Foundation 2018 berlangsung dengan penuh antusias dari para peserta, hal tersebut terbukti dari beberapa pertanyaan dari peserta yang ditujukan kepada Kak Yovita Alviana selaku Pembicara.

Mengawali pemaparannya, Yovita Alviana selaku Mahasiswa Fakultas Kedokteran berparas cantik yang memiliki segudang Prestasi ini menjelaskan mengenai pengembangan karir, dimana Potensi diri sangat berpengaruh dalam menentukan Karir seseorang. Selain itu penentuan karir serta perencanaan karir juga sangat berpengaruh terhadap pengembangan karir.

Begitu juga dengan Riha Azharina yang akrab dipanggil Kak Riha memaparkan kegiatan-kegiatan sosial yang dakukan oleh kebanyakan relawan muda salah satunya mengajar anak-anak pemulung yang putus sekolah, berbagi perlengkapan sekolah ke luar daerah serta kegiatan kemanusiaan lainnya yang di programkan oleh Yayasan Indonesia Hijau.